Minggu, 01 April 2018

Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping

Assalamualaikum, perkenalkan saya Aisha Suraiya, janda usia 36 tahun. saya tinggal di Jakarta Barat. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Putih Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jakarta Barat, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aisha Suraiya Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Aisha Suraiya Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Janda Jakarta Barat, Aisha Suraiya Mencari Pendamping Tanggung Jawab
Janda Jakarta Barat, Aisha Suraiya Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping

Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yang serius dan mengayomi anak istri.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Front Office, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Janda Muda Siap Nikah
Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Janda Muda Siap Nikah

Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping



NamaAisha Suraiya
Usia36 tahun
Tinggi151 - 169 cm
PekerjaanFront Office
SukuBali
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMemasak, Menulis, dll
KotaJakarta Barat
PendidikanSD Negeri Jakarta Barat, SMP Jakarta Barat, SMA Jakarta Barat


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Jakarta Barat, setiap tahun kurang lebih 500 janda Jakarta Barat yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Aisha Suraiya kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping.

Saya Janda Cari Jodoh
Saya Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Aisha Suraiya Hubungi Aisha Suraiya via WhatsApp 08545735xxx


Refrizal Yudha
Dek aq lelaki asal yogya, pengen dekat

Azfar Faisal
Aku serius cari janda (08525162760)

Paloh Dandi
Video call whatsapp yuk aisha suraiya, aq paloh dandi dari bali

Maulud Bagas
Aq dari indramayu ingin taaruf mba aisha suraiya

Jefri
Ass janda manis, ni no aku 08520057508

Ahmad Mubtadin
Ass janda anggun, ni no aku 08512597656

Ardiyan Pamungkas
Pagi mbak aisha suraiya, ni no wa aku 08551448567

Muhammad Prasojo Dony
Video call whatsapp yuk aisha suraiya, aq muhammad prasojo dony dari bali

Rukmana Reno
Perkenalkan nama aq rukmana reno dari jakarta ingin kenal dengan aisha suraiya

Komentar Aisha Suraiya Janda Jakarta Barat Cari Jodoh Pendamping

Randa Samarinda, Mencari Suami Bertanggungjawab Randa Siap Nikah Siri Blora Janda Solo Cari Jodoh Pendamping Idaman Janda Manis Di Banyumas Siswi Sma Depok Sudah Randa Cari Jodoh Randa Jawa Tengah Di Facebook Randa Solo Cari Jodoh 2018 Janda Centil Di Bekasi Randa Muda Cari Jodoh Lampung Untuk Nikah Janda Slawi Tegal Mencari Pria Tanggung Jawab