Jumat, 06 April 2018

Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Aufa Maisha Hayfa berasal dari pinggiran kota Batang, membesarkan anak sendiri

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 31 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Aufa Maisha Hayfa Janda 31 Tahun Cari Jodoh Batang
Aufa Maisha Hayfa Janda 31 Tahun Cari Jodoh Batang

Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Dagang, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Muslimah Cari Jodoh Batang Aufa Maisha Hayfa 31 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Batang Aufa Maisha Hayfa 31 Tahun Wanita Berhijab

Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Selain itu Aufa Maisha Hayfa juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Batang, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aufa Maisha Hayfa Janda Akhwat 31 Tahun Cari Suami
Aufa Maisha Hayfa Janda Akhwat 31 Tahun Cari Suami

Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah



NamaAufa Maisha Hayfa
Usia31 tahun
Tinggi163 - 170 cm
PekerjaanDagang
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMembuat Kue, Menggambar, dll
KotaBatang
PendidikanSD Batang, MTs Batang, MAN Batang, D2


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Batang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Batang yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah.

Saya Janda Cari Jodoh Cari Jodoh, Janda Cantik Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Aufa Maisha Hayfa Hubungi Aufa Maisha Hayfa via WhatsApp 08553531xxx

Hubungi Aufa Maisha Hayfa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=80150521

M Candra
Saya dari purwokerto ingin dekat dik aufa maisha hayfa

Bagas Anwar
Aq duda dari madiun de, serius ini telp aq 08573933919

Fawaid Haris
Aq duda dari temanggung dik, serius ini telp aq 08597875976

Saeful
Aku duda dari cilacap nok, serius ini telp aku 08531496853

Ahmad Yudi
Aq duda dari kebumen mba, serius ini telp aq 08582088216

Ahmad Zainudin
De aq cowok asal yogya, pengen dekat

Irawan
Aku dari bekasi ingin dekat mbak aufa maisha hayfa

Mulyadi
Saya dari tangerang ingin kenal de aufa maisha hayfa

Komentar Aufa Maisha Hayfa Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Randa Brebes Mencari Suami Idaman Janda Siap Nikah Siri Samarinda Randa Tkw Siap Nikah 2018 Daftar Nomor Wa Janda Jawa Timur Janda Bukan Pelakor Surabaya Janda Malang Mencari Suami Idaman Randa Siap Nikah Siri Tegal Komunitas Randa Jakarta Barat Muda