Rabu, 11 Juli 2018

Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Ayudia Siddiqah berasal dari pinggiran kota Solo, membesarkan anak sendiri

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda cantik yang mencari suami serius menikah.

Ayudia Siddiqah Janda Muda Cari Jodoh Solo Untuk Nikah
Ayudia Siddiqah Janda Muda Cari Jodoh Solo Untuk Nikah

Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami

Yg penting mau menerima saya apa adanya, mapan, setia,.

Ayudia Siddiqah Janda Solo Cari Jodoh Suami
Ayudia Siddiqah Janda Solo Cari Jodoh Suami

Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Janda 38 Tahun Ayudia Siddiqah Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 38 Tahun Ayudia Siddiqah Cari Calon Suami Yang Serius

Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami



NamaAyudia Siddiqah
Usia38 tahun
Tinggi154 - 167 cm
PekerjaanCS Bank
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Menulis, dll
KotaSolo
PendidikanMI Solo, SMP Solo, SMAN Solo


Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Solo, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami.

Saya Janda Cari Jodoh
Saya Janda Cari Jodoh Jodoh Online, Jodoh Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Ayudia Siddiqah Hubungi Ayudia Siddiqah via WhatsApp 08598784xxx

Hubungi Ayudia Siddiqah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=88651773

Muhammad Hambali Ari
Perkenalkan nama saya muhammad hambali ari dari temanggung ingin taaruf dengan ayudia siddiqah

Nugraha Arjuna
Video call whatsapp yuk ayudia siddiqah, aq nugraha arjuna dari tegal

Mohamad Arif
Kenalkan aku mohamad arif dari tegal

Malik Wahyu
Perkenalkan nama aku malik wahyu dari palembang ingin taaruf dengan ayudia siddiqah

Moh Triyadi
Assalamualaikum janda muda, ni no aku 08578230794

Husain
Kenalkan aku husain dari diy

Mohamad Shauqi
Kenalkan saya mohamad shauqi dari bekasi

Indra
Ass dik, aq duda denpasar sedang cari janda. serius

Komentar Ayudia Siddiqah: Jodoh Islam Online Di Solo Mencari Jodoh Suami

Janda Siap Nikah Siri Pekanbaru Randa Mencari Pria Baik 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah Janda Bali Janda Menawan Siap Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Surabaya Serius Janda Muda Cari Jodoh Tangerang Untuk Nikah Janda Surabaya Cari Jodoh 2018 Randa Anak 1 Jawa Timur Siswi Sma Makasar Sudah Randa Randa Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Suami Siswi Sma Brebes Sudah Randa Cari Jodoh Duda Cari Jodoh Pria