Kamis, 05 April 2018

Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Saya Janda Cari Jodoh yg mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Cirebon Indonesia. Nama aq Permata Andini Aminah. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Permata Andini Aminah Janda Akhwat 34 Tahun Cari Suami
Permata Andini Aminah Janda Akhwat 34 Tahun Cari Suami

Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Permata Andini Aminah Janda Cirebon Cari Jodoh Pria
Permata Andini Aminah Janda Cirebon Cari Jodoh Pria

Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Yg penting baik, mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri,.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Customer Service, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Permata Andini Aminah Janda Cirebon 34 Tahun Sedang Cari Jodoh
Permata Andini Aminah Janda Cirebon 34 Tahun Sedang Cari Jodoh

Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius



NamaPermata Andini Aminah
Usia34 tahun
Tinggi160 - 170 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMemasak, Menggambar, dll
KotaCirebon
PendidikanSD Negeri Cirebon, MTsN Cirebon, SMK Cirebon


Saya tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yg idaman dan mengayomi anak istri.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Muda, Cari Jodoh, Jodoh Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Permata Andini Aminah Hubungi Permata Andini Aminah via WhatsApp 08515668xxx

Hubungi Permata Andini Aminah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=71515006

Maman
Saya maman duda serius cari janda makassar

Fikri Aji
Pagi de permata andini aminah, blh minta no wa nya?

Wahidi Wahid
Mbak saya cowok asal malang, pengen mengenal

Iqbal Mujahid
Dek aku laki-laki asal makasar, pengen taaruf

Agung
Kenalkan aq agung dari makasar

Yoga Rukmana
Hai de permata andini aminah, blh minta no wa nya?

Wahyu Yudi
Video call whatsapp yuk permata andini aminah, aku wahyu yudi dari kebumen

Muhammad Ferdi Surya
Kenalkan aq duda makasar lagi cari janda menawan seperti dik permata andini aminah

Komentar Permata Andini Aminah Janda Cirebon Mencari Suami Serius

Randa Cari Jodoh Bali Serius Randa Batang, Mencari Pendamping Serius Randa Malang Cari Jodoh Suami Tanggung Jawab Daftar Nomor Wa Janda Banyumas Janda Muda Cari Jodoh Aceh Untuk Nikah Randa Mencari Duda Idaman 2018 Janda Jakarta Barat Janda Muda Siap Nikah Randa Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Randa Centil Di Batu Jawa Timur Video Siswi Sma 2018 Randa Depok Randa Pekanbaru Cari Jodoh Pendamping Cari Jodoh Aceh 2018 Janda Manis Di Surabaya Randa Manis Di Kebumen Janda Temanggung, Mencari Pendamping Baik Janda Solo Cari Jodoh Duda Idaman Randa Purwokerto Randa Anggun Siap Nikah Randa Bandung Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Group Whatsapp Randa Diy Randa Siap Nikah Siri Malang