Sabtu, 31 Maret 2018

Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Hashtag

Walau punya kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah menjadi jaminan seorang wanita punya nasib yang selalu apik dan beruntung dalam urusan asmara.

Afiyah Ayla ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting bertanggungjawab untuk diajak menikah serius.

Afiyah Ayla Janda Tkw Siap Nikah 2018
Afiyah Ayla Janda Tkw Siap Nikah 2018

Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Makasar, setiap tahun kurang lebih 500 janda Makasar yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Afiyah Ayla Cari Jodoh Suami
Afiyah Ayla Cari Jodoh Suami

Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 32 tahun, dan saya juga sudah mempunyai anak.

Afiyah Ayla Janda Mencari Pendamping Idaman 2018
Afiyah Ayla Janda Mencari Pendamping Idaman 2018

Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaAfiyah Ayla
Usia32 tahun
Tinggi158 - 169 cm
PekerjaanCS Bank
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMemasak, Menyanyi, dll
KotaMakasar
PendidikanMI Makasar, MTsN Makasar, SMA Makasar, S1


Saya tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yang bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Saya Janda Cari Jodoh
Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Makasar, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Cantik Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Afiyah Ayla Hubungi Afiyah Ayla via WhatsApp 08549986xxx

Hubungi Afiyah Ayla via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=84345

Slamet
Saya slamet duda serius cari janda malang

Lukman Jumali
Pagi janda anggun, ni no aq 08522547742

Agung
Video call whatsapp yuk afiyah ayla, aku agung dari jakarta barat

Komentar Afiyah Ayla Janda Makasar 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Randa Makasar Mencari Duda Idaman Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Janda Menawan Di Denpasar Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah Janda Yogya, Mencari Duda Bertanggungjawab