Senin, 02 April 2018

Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018

Hashtag

Meski punya kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi patokan seorang perempuan punya nasib yang selalu baik dan beruntung dalam urusan asmara.

Dalam keseharian aq pakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh Siap Nikah
Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh Siap Nikah

Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Ailani Shakila Janda Centil Mencari Suami Siap Nikah
Ailani Shakila Janda Centil Mencari Suami Siap Nikah

Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang lelaki yang baik dan mengayomi anak istri.

Yg penting setia, sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya,.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Ailani Shakila Cari Jodoh Banyumas 2018
Ailani Shakila Cari Jodoh Banyumas 2018

Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018



NamaAilani Shakila
Usia33 tahun
Tinggi157 - 170 cm
PekerjaanFotografer
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMemelihara Hewan, Membuat Kue, dll
KotaBanyumas
PendidikanSD Banyumas, SMPN Banyumas, MA Banyumas, D2


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Banyumas, setiap tahun kurang lebih 500 janda Banyumas yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya Janda Cari Jodoh
Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda centil yang mencari suami serius menikah Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Duda Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Ailani Shakila Hubungi Ailani Shakila via WhatsApp 08564599xxx


Muhammad Yogi Imam
Kenalkan saya duda jakarta timur sedang cari janda manis seperti dik ailani shakila

Imam Adi
Kenalkan aku imam adi dari kebumen

Prasojo
Aku prasojo duda serius cari janda jakarta

Yanuar
Kenalkan aku duda surabaya lagi cari janda manis seperti mbak ailani shakila

Zulfan
Kenalkan aq duda bali sedang cari janda menawan seperti de ailani shakila

Somad Ibnu
Saya duda dari jawa timur dik, serius ini telp saya 08585454644

Wahyu Wahyudi
Saya duda dari blora nok, serius ini telp saya 08549609374

Komentar Ailani Shakila Janda Banyumas Cari Jodoh 2018

Randa Bukan Pelakor Batang Janda Salatiga Mencari Duda Baik Randa Salem Cari Jodoh Pria Janda Gunung Kidul Janda Menawan Siap Nikah Janda Banyumas Cari Jodoh Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Madura Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Randa Makassar Mencari Pria Baik Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bohay Di Jawa Tengah Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018 Janda Surabaya Siap Di Madu Alamat Kost Palembang Janda Kembang Randa Indramayu, Mencari Pria Idaman Daftar Nomor Wa Janda Banyumas Janda Banyumas Cari Jodoh Siap Nikah Janda Mencari Suami Baik 2018 Alamat Kost Temanggung Randa Kembang Randa Anggun Mencari Duda Siap Nikah