Jumat, 01 Juni 2018

Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Anggi Nur janda kembang sedang cari jodoh

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya Anggi Nur Cari Jodoh Islam Online 39 Tahun Cari Suami
Saya Anggi Nur Cari Jodoh Islam Online 39 Tahun Cari Suami

Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39

Diusia saya yang menginjak 39tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Indramayu, setiap tahun kurang lebih 500 janda Indramayu yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Anggi Nur Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Anggi Nur Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39

Selain itu Anggi Nur juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Indramayu, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Anggi Nur Janda Cari Jodoh Indramayu Serius
Anggi Nur Janda Cari Jodoh Indramayu Serius

Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39



NamaAnggi Nur
Usia39 tahun
Tinggi161 - 169 cm
PekerjaanCS BPR
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMenyanyi, Menggambar, dll
KotaIndramayu
PendidikanMI Negeri Indramayu, SMPN Indramayu, MAN Indramayu


Aq tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yang serius dan mengayomi anak istri.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Duda, Janda Cantik, Janda Kaya Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Anggi Nur Hubungi Anggi Nur via WhatsApp 08544145xxx

Hubungi Anggi Nur via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=85459989

Mujahid
Aku serius cari janda (08550762261)

Toni Nasir
Pagi dek, aku duda denpasar sedang cari janda. serius

Wahab
Selamat siang de anggi nur, ni no wa aku 08572127278

Ahmad Fahmi
Hai janda menawan, ni no aq 08545418294

Eko
Kenalkan aq eko dari temanggung

Indra
Ass mbak, saya duda bali lagi cari janda. serius

Yoga Mulyadi
Ass de, aq duda samarinda sedang cari janda. serius

Fawaid Wahab
Video call whatsapp yuk anggi nur, aku fawaid wahab dari tasikmalaya

Komentar Jodoh Islam Online Anggi Nur Cari Jodoh Indramayu Usia 39

Janda Anak 1 Indramayu Cari Jodoh Pendamping Daftar Nomor Wa Randa Slawi Tegal Randa Centil Di Bali Komunitas Janda Jakarta Anggun Randa Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Janda Samarinda Randa Palembang Cari Jodoh Siap Nikah Janda Muda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Untuk Nikah Daftar Nomor Wa Randa Purwokerto Janda Surabaya Siap Di Madu Janda Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Randa Jakarta Imut Siswi Sma Jogja Sudah Randa