Kamis, 31 Mei 2018

Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aq yg selalu menurut tetapi malah aq yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Aufa Syifa janda kembang sedang cari jodoh

Diusia aku yang menginjak 37tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Janda 37 Tahun Aufa Syifa Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab
Janda 37 Tahun Aufa Syifa Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab

Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami

Aufa Syifa ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Akhwat Cari Jodoh Aufa Syifa 37 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Aufa Syifa 37 Tahun Muslimah Taat

Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami

Menjadi janda di Diy tidak mudah, karena saya Aufa Syifa janda yang cari pendamping apik itu cukup sulit.

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aufa Syifa Cari Jodoh Islam Online Diy Usia 37
Aufa Syifa Cari Jodoh Islam Online Diy Usia 37

Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami



NamaAufa Syifa
Usia37 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanOL shop
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiBerkebun, Menyanyi, dll
KotaDiy
PendidikanMadrasah Diy, MTs Diy, SMAN Diy, D3


Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Diy, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum mempunyai suami lagi, aku janda imut yang mencari suami serius menikah Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Kaya, Janda Cantik, Janda Muda Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Aufa Syifa Hubungi Aufa Syifa via WhatsApp 08552742xxx

Hubungi Aufa Syifa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=50542605

Fatan Fuad
Mba aq laki-laki asal jakarta barat, pengen mengenal

Pamungkas Slamet
Aq duda dari lampung nok, serius ini telp aq 08553515624

Agam
Saya serius cari janda (08543147786)

Hambali Prasetyo
Saya duda dari cirebon de, serius ini telp saya 08523187933

Aji
Kenalkan saya duda jawa tengah sedang cari janda menawan seperti dek aufa syifa

Yanuar Mukti
Aq dari tegal ingin taaruf dek aufa syifa

Yahya
Asslmlkm dek, saya duda purwokerto sedang cari janda. serius

Komentar Aufa Syifa Janda Akhwat 37 Tahun Cari Suami

Randa Makasar Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Randa Imut Di Tegal Janda Cirebon Cari Jodoh Suami Tanggung Jawab Siswi Sma Yogya Sudah Randa Janda Menawan Mencari Suami Siap Nikah Janda Bekasi Cari Jodoh 2018