Sabtu, 21 Juli 2018

Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang

Hashtag

Assalamualaikum, kenalkan saya Sri Ardani Fitri, janda usia 27 tahun. saya tinggal di Semarang. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Langsat, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aq bukan wanita yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Sri Ardani Fitri Janda Cari Jodoh Semarang Serius
Sri Ardani Fitri Janda Cari Jodoh Semarang Serius

Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Semarang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Semarang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Sri Ardani Fitri ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting serius untuk diajak menikah serius.

Sri Ardani Fitri Janda Semarang Cari Jodoh Suami Serius
Sri Ardani Fitri Janda Semarang Cari Jodoh Suami Serius

Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Semarang, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Sri Ardani Fitri Janda Semarang 27 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Ardani Fitri Janda Semarang 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang



NamaSri Ardani Fitri
Usia27 tahun
Tinggi164 - 170 cm
PekerjaanGuru TK
SukuMadura
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Membuat Kue, dll
KotaSemarang
PendidikanSD Semarang, SMPN Semarang, SMA Semarang, S1


Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda cantik yg mencari suami serius menikah.

Sri Ardani Fitri orangnya nyambung diajak ngobrol, supel, serius,.

Saya Janda Cari Jodoh
Diusia aku yang menginjak 27tahun, ingin rasanya punya suami yang dapat mendampingi disaat malam Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Duda Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Sri Ardani Fitri Hubungi Sri Ardani Fitri via WhatsApp 08520819xxx

Hubungi Sri Ardani Fitri via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=23519240

Sigit Nugroho
Halo de sri ardani fitri, blh minta no wa nya?

Handoko
Ass dek sri ardani fitri, ni no wa aku 08543381076

Abidin
Mbak aq pria asal tegal, pengen kenal

Muhammad Arif Bagus
Pagi dik sri ardani fitri, ni no wa aq 08536317274

Riyan
Video call whatsapp yuk sri ardani fitri, saya riyan dari jakarta timur

Moh Mulyadi Iqbal
Video call whatsapp yuk sri ardani fitri, aku moh mulyadi iqbal dari brebes

Pamungkas Paloh
Saya duda dari salatiga dek, serius ini telp saya 08528781466

Komentar Sri Ardani Fitri Janda 27 Tahun Cari Jodoh Semarang

Randa Aceh, Mencari Pendamping Serius Siswi Sma Aceh Sudah Janda Randa Centil Di Blora Randa Batang, Mencari Pria Bertanggungjawab Alamat Kost Sumedang Randa Kembang Janda Anak 1 Majenang Randa Mencari Pendamping Idaman 2018 Janda Purwokerto, Mencari Pria Bertanggungjawab Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Makasar Siap Di Madu Janda Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Janda Pekalongan Centil Janda Muda Cari Jodoh Gunung Kidul Untuk Nikah Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Imut Di Blitar Janda Sumedang, Mencari Duda Bertanggungjawab Alamat Kost Semarang Janda Kembang Janda Siap Nikah Siri Malang Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Randa Cari Jodoh Cilacap Serius