Sabtu, 28 Juli 2018

Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Saya Janda Cari Jodoh yang mencari janda imut? Kali ni ada janda imut dan montok dari Yogyakarta Indonesia. Nama aq Fadiyah Artanti Kamila. Janda dengan umur 26 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Fadiyah Artanti Kamila ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting baik untuk diajak menikah serius.

Fadiyah Artanti Kamila Janda 26 Tahun Cari Jodoh Yogyakarta
Fadiyah Artanti Kamila Janda 26 Tahun Cari Jodoh Yogyakarta

Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Fadiyah Artanti Kamila Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab
Fadiyah Artanti Kamila Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab

Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah

Menjadi janda di Yogyakarta tidak mudah, karena aku Fadiyah Artanti Kamila janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Fadiyah Artanti Kamila Janda Yogyakarta Cari Jodoh 2018
Fadiyah Artanti Kamila Janda Yogyakarta Cari Jodoh 2018

Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah



NamaFadiyah Artanti Kamila
Usia26 tahun
Tinggi151 - 170 cm
PekerjaanGuru SD
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMembuat Kue, Kerajinan, dll
KotaYogyakarta
PendidikanMadrasah Yogyakarta, SMPN Yogyakarta, Aliyah Yogyakarta, S1


Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Saya Janda Cari Jodoh
Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah.

Saya Janda Cari Jodoh Randa, Janda Cantik Saya Janda Cari Jodoh

Whatsapp Fadiyah Artanti Kamila Hubungi Fadiyah Artanti Kamila via WhatsApp 08512426xxx

Hubungi Fadiyah Artanti Kamila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=53697772

Moh Priambodho
Nok aku pria asal jawa barat, pengen taaruf

Irawan
Asslmlkm mba, aku duda diy lagi cari janda. serius

Surya Lindan
Perkenalkan nama aq surya lindan dari bali ingin dekat dengan fadiyah artanti kamila

Anwar Rohman
Perkenalkan nama aq anwar rohman dari banyumas ingin kenal dengan fadiyah artanti kamila

Komentar Fadiyah Artanti Kamila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah

Nikah Sirri Randa Batu Jawa Timur Janda Mencari Suami Baik 2018 Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Anggun Mencari Suami Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Bogor Mencari Pria Tanggung Jawab Siswi Sma Yogya Sudah Janda

This Is The Newest Post