Kamis, 05 April 2018

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Siti Artanti Laila berasal dari pinggiran kota Jakarta Timur, membesarkan anak sendiri

Menjadi janda di Jakarta Timur tidak mudah, karena aku Siti Artanti Laila janda yg cari pria apik itu cukup sulit.

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur 25 Tahun Sedang Cari Jodoh
Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur 25 Tahun Sedang Cari Jodoh

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Siti Artanti Laila kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh 2018
Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh 2018

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 25 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Siti Artanti Laila Janda Muda Cari Jodoh Jakarta Timur Untuk Nikah
Siti Artanti Laila Janda Muda Cari Jodoh Jakarta Timur Untuk Nikah

Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami



NamaSiti Artanti Laila
Usia25 tahun
Tinggi159 - 169 cm
PekerjaanPersonalia
SukuBugis
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Berkebun, dll
KotaJakarta Timur
PendidikanMI Jakarta Timur, MTs Jakarta Timur, Aliyah Jakarta Timur, S1


Dalam keseharian aq mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda anggun yg mencari suami serius menikah Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami.

Saya Janda Cari Jodoh Jodoh, Janda Duda, Janda Kaya Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Siti Artanti Laila Hubungi Siti Artanti Laila via WhatsApp 08570635xxx

Hubungi Siti Artanti Laila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=88392403

Zaenal
Kenalkan saya duda denpasar sedang cari janda anggun seperti dek siti artanti laila

M Haris
Ass de siti artanti laila, ni no wa aq 08571885850

Akbar Riyan
Perkenalkan nama aku akbar riyan dari malaysia ingin mengenal dengan siti artanti laila

Gilang
Aq duda dari madiun dek, serius ini telp aq 08533745659

Rahmadi Agus
Dek aku lelaki asal salatiga, pengen dekat

Musyahid Nugroho
Ass janda menawan, ni no aq 08569737413

Gymnastiar
Dik saya lelaki asal blora, pengen dekat

Komentar Siti Artanti Laila Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami

Randa Sumedang Cari Jodoh Duda Randa Bali Mencari Suami Idaman Randa Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping Serius Janda Siap Nikah Siri Lampung Randa Manis Mencari Duda Siap Nikah Randa Menawan Di Jakarta Timur Randa Bukan Pelakor Blitar Randa Jawa Barat, Mencari Pria Bertanggungjawab Group Whatsapp Janda Pekalongan Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Cari Jodoh Cirebon Serius Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Blitar Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Randa Bogor Randa Bohay Siap Nikah