Selasa, 03 April 2018

Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria

Meski punya kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi mutlak seorang perempuan punya nasib yang selalu baik dan beruntung dalam urusan cinta.

Selain itu Anindita Syafiqah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Kebumen, tetapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Janda 32 Tahun Anindita Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab
Janda 32 Tahun Anindita Syafiqah Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Anindita Syafiqah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018
Anindita Syafiqah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018

Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria

Anindita Syafiqah kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Anindita Syafiqah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Anindita Syafiqah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria



NamaAnindita Syafiqah
Usia32 tahun
Tinggi165 - 170 cm
PekerjaanCS Bank
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitSawo
HobiKerajinan, Berkebun, dll
KotaKebumen
PendidikanSD Kebumen, MTsN Kebumen, MAN Kebumen


Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq.

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 32 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Dalam keseharian aq mengenakan pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria.

Saya Janda Cari Jodoh Janda Kaya, Cari Jodoh Saya Janda Cari Jodoh

Saya Janda Cari Jodoh
Whatsapp Anindita Syafiqah Hubungi Anindita Syafiqah via WhatsApp 08544468xxx


Nugraha
Hai dik anindita syafiqah, blh minta no wa nya?

Mohamad Nugraha Marwan
Kenalkan aq duda samarinda lagi cari janda menawan seperti nok anindita syafiqah

Tegar
Kenalkan aq duda brebes sedang cari janda manis seperti dek anindita syafiqah

Ardi
Kenalkan saya duda depok lagi cari janda muda seperti de anindita syafiqah

Sambado Wahid
Selamat siang dik anindita syafiqah, blh minta no wa nya?

M Mulyadi Bagas
Nok aq lelaki asal bandung, pengen kenal

Agung Hamdani
Hai mba, aku duda samarinda sedang cari janda. serius

Andri
Aku andri duda serius cari janda cilacap

Komentar Anindita Syafiqah Cari Jodoh Pria

Randa Mencari Duda Tanggung Jawab 2018 Komunitas Randa Bogor Muda Randa Siap Nikah Siri Jawa Tengah Cari Jodoh Randa Pemalang Di Facebook Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah